Monday, April 30, 2012

Batch 2


Maestro. Sebuah nama untuk angkatan Media Masters Trainee (MMT) Batch 2 GroupM yang terbentuk atas kesepakatan kelas. Ya, betul, selama tiga bulan 25 orang unik dikumpulkan dalam suatu kelas untuk belajar. Kelas yang berisi anak-anak unik dari berbagai daerah, berbagai universitas, jurusan dan program studi. Kelas yang berada di lantai 24 gedung Tempo Scan Tower ini memang menjadi suatu tempat yang spesial untuk belajar bersama, bermain hingga sharing pengalaman.

Kumpulan Maestro ini berjumlah 25 orang yang terdiri dari Hyqal, Yugo, Nadya, Citra, Nadya, Shienny, Seto, Wanda, Rangga, Sasha, Didit, Oxy, Fika, Melissa, Pamela, Kristin, Iqbal, Diana, Reda, Jati, Philby, Rofi, Lanjar, Kris, Rima, dan Aris. Mereka semua memiliki cerita mengenai latar belakang pengalaman yang unik mengapa mereka bisa masuk dan bergabung bersama MMT Batch 2 GroupM.

Perjuangan ke-25 orang yang unik ini akan berlangsung selama tiga bulan masa trainning dengan pengajaran langsung dari para praktisi dan staff GroupM. Selama tiga bulan MMT ini pun tim HRD GroupM  dengan setia membimbing kami dalam masa sosialisasi untuk menjadikan kami semua seorang media master. :)

GroupM Interaction Indonesia

2 comments:

chacil said...

semangat untuk semua MMT Batch 2 :D

Anonymous said...

Wah hebat ya training nya.. Moga jadi orang2 berbakat dan berguna untuk bangsa semuanya!