Friday, April 27, 2012

Story Behind the Quotes

Earn your place everyday

Kalimat ini terpajang indah di jendela kelas kami dan yang kami lakukan pertama kali setelah melihatnya adalah "tertawa". Yah, tertawa, kami menertawakan segala hal yang bisa menjadi hiburan menit-menit pertama kami di kantor ini. Hiasan ruang, topi atribut, majalah lama, celotehan angin lalu, dan bahkan tulisan-tulisan sederhana yang ada di dinding. Tertawa telah menjadi sarapan, cemilan, makan siang, serta pengiring langkah pulang hari-hari kami selama mengikuti MMT Batch 2 GroupM di gedung Tempo Scan Tower.

Penting kah untuk dibagi..? kami rasa, "ya"
Karena perlu diketahui, tak semua yang kami tertawakan ternyata hal yang remeh, salahsatunya quotes diatas. Jujur saja, kami menyesal. kalimat itu ternyata benar-benar merepresentasikan egoitas kami sebagai "first jober". Tak kenal tempat, serampangan, merasa berhak, dan sesukanya, mungkin ada di hati dan pikiran sebagian dari kami yang baru saja merasakan bagaimana dunia kerja. Sebagian dari kami merasa, sindiran dan cemooh tanda tidak respect sempat dihadiahkan kepada kami yang mungkin saja mereka anggap sebagai "pendatang baru" yang, yaahh... cukup rusuh. So, quotes diatas seperti sindiran yang 'menjewer' kami setiap pagi ketika membacanya.

Earn your place, and people will respect that
- Penyesalan pagi hari MMT Batch 2 GroupM
GroupM Interaction Indonesia

12 comments:

Anonymous said...

Sebuah quotes bisa membuat seseorang lebih termotivasi :)

Anonymous said...

>.< Huaa..

Anonymous said...

nice quotee.. ^^

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Yaa.. Earn your place everyday memang penting.. Tapi jangan terlalu kaku karena suasana gembira yang disebabkan senyuman dan tawaan juga sangat penting.. ^^
CMIIW..

Unknown said...

this story is awesome..

Unknown said...

awesome...

Aghna said...

Segala sesuatu yang dapat dirasakan oleh hati adalah sebuah cerita yang dapat dibagi. Sebuah quote lahir dari sebuah cerita tersendiri dan setiap orang dapat menjadi lebih bijaksana atau memiliki impian dan usaha untuk masa depan yang lebih baik, karena sebuah quote.Salam damai. :)

Anonymous said...

pesan yang mengingatkan kita untuk selalu menjaga sikap dalam setiap kesempatan :)

thecamerawoman said...

stay positive, guys!

sukha said...

what a good post!