Saturday, May 12, 2012

Fact about Radio

Radio has been the largest mass media options in Indonesia in terms of quantity, there more than 1850 stasions a cross the country. And still as a second media after television viewers
~IMS Wave 2 2010~

From MMT Batch 2 GroupM session: Radio Indonesia
By: Dudu Abdullah
GroupM Interaction Indonesia

8 comments:

Senja said...

Setuju. Makanya pembuatan iklan radio jgn disepelekan karena masih punya pengaruh kuat.

diptanta said...

yoi, radio masih bisa diandalkan sebagai media komunikasi kepada audience yang lebih spesifik

Anonymous said...

setuju sm mas Diptanta :)

Shienny said...

Wahh pada stuju yah sama radio..
Next posting kita akan membahas radio lagi dn mgkin beberapa kekuatan radio sebagai media penghantar pesan..
Stay tune! :)

Shienny said...

Wahh pada stuju yah sama radio..
Next posting kita akan membahas radio lagi dn mgkin beberapa kekuatan radio sebagai media penghantar pesan..
Stay tune! :)

Anonymous said...

radio masih enk didengarkan di dalam mobil, gk hanya itu utk tau lagu2 baru n masih hitz dapat kt dengar di radio juga

Anonymous said...

abang nasgor deket rumah selalu bawa radio tape di gerobaknya. bayangin aja bekennya radio dari yg bawa mobil sampe yg bawa gerobak

yuGo said...

betul, tkg nasgor, org nyetir dll byk yg masih ber-radio..
kl ga ada radio, musik2 di jajaran Top Hits juga ga semudah itu didengar semua khalayak..
Berita update ttg traffic jam juga sulit kan kl d perjalanan (asumsi taat peraturan ga boleh BB-an smbl nyetir) hehehe..

another respond? :)