Sunday, May 20, 2012

Penghuni MMT batch 2 GroupM

Kali ini cacingrating2 ingin berbagi info sekilas tentang penghuni kelas MMT Batch 2 GroupM yang menamakan diri mereka Maestro. Berikut beberapa penilaian kecil mengenai mereka.. Yuk intip! Ohya karena jumlah penghuni nya cukup banyak, kali ini cacingrating2 mencoba membahas beberapa orang terlebih dahulu yah.. :)


Ketua kelas pertama kita yaitu M. Hyqal Kevinsky yang merupakan salah satu admin sekaligus ketua kelompok dari cacingrating2. Jika pengunjung cacingrating2 pernah melihat postingan kita yang berbau puisi, nah.. Hyqal ini ahlinya.. :)

Adalagi nih seorang story teller yang suka menulis seperti Hyqal. Kesukaannya menggambar anime dan membaca komik. Farikha Azizia juga mempunyai ketertarikan pada seni fotografi, sewaktu kuliah Fika (nama panggilannya) juga tergabung dalam sebuah club pers mahasiswa yang bernama FISIPERS UI.

Nah yang satu ini, juga penulis nih, namanya Michael Aga Jati Dayasmara. Dikelas MMT batch 2 GroupM, mas Jati ini adalah yang paling mempunyai banyak pengalaman karena telah memakan asam garam lebih lama dari pada yang lainnya. Mas jati juga sudah memiliki banyak pengalaman kerja yang cukup banyak dan telah memperoleh gelar sarjana S2 nya baru-baru ini.

Ada lagi nih penulis yang tak kalah cantiknya, Oxyana Sara Virgizma, berbeda dengan lainnya, Oxy atau Ka Oci (begitu panggilannya di kelas) lebih suka menulis tentang kesukaannya terhadap dunia anak-anak melalui cerpennya. Ka Oci juga pernah mendapatkan juara lomba cerpen di kampusnya lho..:)

Ngomong-ngomong soal kecintaan terhadap anak-anak, ada lagi nih gadis bertubuh imut dan suka menyebarkan aura positifnya di kelas, Annisa Ayuningtyas Syahzupri. Shasa (nama panggilannya) memiliki jiwa seorang dreamer tetapi juga full of ideas.

Selain shasa, ada juga gadis lincah yang hobi menyanyi dan menari, Diana Patricia. Di kelas ia dikenal suka melakukan shuffling ketika istirahat atau kelas kosong. Tapi jangan salah, kecil-kecil gini Diana termasuk salah satu anggota Komdance 2008 (hmm..apa ya itu Komdance). 

Berbeda dengan teman-teman sebelumnya, Aris Wibowo tidak terlalu menyukai kegiatan yang terlalu aktif, tetapi Aris diam-diam menghanyutkan, lihat saja lulusan Teknik material ITB ini diam-diam juga jago bermain ping-pong. 

Sama seperti Aris, Rofi yang mempunyai nama lengkap, Rofi Yudisthira, juga sering bermain ping-pong sewaktu semasa kuliah dulu. Mirip dengan Aris yang diam-diam menghanyutkan, Rofi yang sering terlihat diam di kelas, selama kelas berlangsung Rofi sering terlihat aktif mengangkat tangannya untuk memenuhi rasa ingin tahunya terhadap materi yang diberikan.

Ada juga nih yang diam-diam menghanyutkan lagi namanya Lanjar Sidik Permadi. Anak-anak sering memanggilnya Dewa Lanjar karena kelebihan yang dimilikinya dan patut dipuja seperti dewa hehehe.. Walaupun sering diisengi oleh kawan-kawannya, Lanjar tak gampang marah dan memiliki ekspresi yang membuat orang selalu ingin bercanda dengannya.

Nah, yang satu ini nih biangnya, Mohammad Philby atau Philby yang sering sekali melakukan keisengannya di kelas. Dengan tatapan datarnya, Philby melancarkan aksi isengnya terhadap teman-teman dikelas. Tapi jangan salah, Philby diam-diam memiliki sebuah usaha kecil-kecilan yaitu berjualan aksesoris yang dijalankan bersama kekasihnya saat ini.

Selain Philby, ada beberapa penghuni lain yang mempunyai jiwa seorang wirausahawan, seperti Melissa Dharmawan. Selama kuliah, Melissa pernah membuka usaha online shop bersama teman-temannya dan sekarang tak jarang Melissa terlihat berjualan jegging andalannya dari mulut ke mulut.

Hmmm.. sekian dulu deh cerita tentang penghuni kelas MMT Batch 2 GroupM.. :)
Mungkin jika ada pengunjung cacingrating2 yang kenal dekat dengan beberapa orang yang telah disebutkan tadi, bisa menambahkan cerita tentang sosok mereka dimata kalian.. ehehe.. Yokmare!

2 comments:

Zulfa said...

mana penghuni yang lain dari MMT Batch 2 GroupM ????

cacingrating2 said...

Iya kk Zulfa akan kita posting di waktu kedepan sisa penghuni MMT Batch 2 GroupM yang lain yahhh.. :)
stay tune!