Friday, May 18, 2012

MMT Batch 2 GroupM

Sebenernya agak telat yah untuk mempostingkan apa itu MMT Batch 2 GroupM di saat-saat sekarang ini.. hehe.. Tapi admin merasa beberapa pengunjung masih belum mengenal kata-kata ini di kepala mereka. Mungkin beberapa diantara pengunjung yang pernah datang ke blog cacingrating2 sering menemukan kata-kata MMT Batch 2 GroupM dalam hampir setiap postingan kita.

Jadi apasih itu MMT Batch 2 GroupM?

A sample of WPP's companies.
Keluarga Besar WPP
MMT sendiri merupakan singkatan dari Media Masters Trainee, dimana sekelompok orang yang diberikan pelatihan mengenai dunia media yang luas ini secara mendalam dalam sesi-sesi selama 3 bulan. Sedangkan nama Batch 2 diberikan karena MMT yang sedang berlangsung ini merupakan yang kedua kalinya setelah sukses menghasilkan media masters pada batch sebelumnya. Nah, kalau GroupM sendiri merupakan sebuah agensi media yang merupakan anak dari perusahaan besar WPP (Wira Pamungkas Pariwara atau Wire and Plastic Product), untuk lebih jelasnya mungkin bisa langsung melihat website WPP di: http://www.wpp.com/wpp/companies/companypreview.htm?id=397

Sesi training MMT Batch 2 GroupM yang diberikan meliputi media planning, media investment, market research, media digital, dan media lainnya seperti radio, TV, media landscape, hingga pelatihan software seperti research tools, dan banyak lagi. Training pun juga diberikan langsung oleh para praktisi yang dapat dikatakan sudah expert di bidangnya, seperti digital yang dibawakan langsung oleh setiap head team dari GroupM Interaction Indonesia.

Nah segini dulu deh ceritanya tentang MMT Batch 2 GroupM, bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih banyak atau bertanya bisa langsung memberikan pertanyaannya di kotak komentar dibawah ini.. Nantinya jika pertanyaan tersebut menarik untuk dibahas, akan dipertimbangkan untuk dibahas lebih dalam ke sebuah post baru.. Ditunggu feedbacknya..

5 comments:

diptanta said...

Nah kalo ada penjelasannya gini kan jadi ngerti apa itu MMT Batch 2 GroupM :)

Shienny said...

Hiihii... Tertarik ikut batch selanjutnya?? :)

Anonymous said...

sangat menantang ya sepertinya... khusus di bidang marketing kah?

Anonymous said...

wah, pasti seru banget ya, ikutan program MMT GroupM...

cacingrating2 said...

ohh iyaa pastiinyaa...hehehe.... :p